Uc@pAn Ramadh@n & L3b@rAn

Ucapan Ramadh@n

untuk sobat

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, Irwan di Jogja.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Doni & Keluarga

Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Doni sekeluarga, Jogjakarta.

Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

Campuran

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

————————————————————–

Yang aQ Rasa selama pertemuan Qt Bukan hanya dalam mimpi tapi Aq coba untuk pahami ini semua …….thanks untuk semua pengertianMu tapi Sejuta maaf terucap dalam hati aQ hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahi…….Qt tak kan sendirian km ada selalu dalam do’a Qu Dan Qta bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam..Aq sayang Km hanya Karen allah

————————————————————–

Setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan pernah menyakiti hati sesama,pada bulan yang suci dan berkah ini mohon segala keburukan dilupakan dan diantara kita tidak saling dendam.MOHON MAAF LAHIR BATIN.Buat semua umat muslim..

—————————————————————-

“jika semua harta adalah racun maka zakatlah penawarnya, jika seluruh umur adalah dosa maka taubatlah ubatnya, jika seluruh hari adalah nista maka Jumaatlah pensuciannya & jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan. Selamat mengerjakan ibadah puasa”

—————————————————————-

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….

—————————————————————-

Assalamualaikum Wr.Wb,… Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo, Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

—————————————————————-

1429 H thn 2008

Dari Teman aq Agus

jika ada kata menoleh luka, gurau menggores hati tingkah laku mengundang benci mohon maap selalu di hati marhaban ya ramadhan dari hati yang paling dalam.

tari zapin rentak melayu, rentak langkah hitung sembilan, bulan ramadhan di ambang pintu, kilaf dan salah mohon dimaafkan selamt menunaikan ibadah puasa 1429h

—————————————————————-

=============================================

Ucapan selamat Lebaran

Setapak langkah menyambut Hari Suci, Saling memaafkan dalam kelapangan hati merajut silaturahmi dalam ridho illahi, Selamat Idul fitri 1426 H, Mohon maaf Lahir dan Bathin.doni

—————————————————————

Seiring Gema takbir yang berkumandang Gerak langkah kian bersahaja, menapaki puncak kemengan selamat Idul fitri 1426 H, Mohon maaf Lahir, doni
—————————————————————
Taqabballahu minna waminkum, taqobbal ya karim atas lisan yang tak terjaga, kehilafan yang pernah dilakukan, mohon maaf lahir dan bathin, doni
—————————————————————
Kadang telingan salah mendengar, mata salah melihat, mulut salah berucap. Hati salah mengira, dihari yang fitri ini mari kita sama-sama bersihkan pikiran dengan saling bermaafan mohan maaf lahir dan Bathin, doni
—————————————————————

Menyambung kasih, merajut cinta, Beralas ikhlas, beratap do’a. Semasa hidup bersimbah khilaf, mengharapkan diri dibasuh maaf, Selamat Idul fitri 1426 H, Taqaballahu minna wa minkum walau jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terucap. Tulus memohon maaf lashir dan bathin “Selamat Idul Fitri’
—————————————————————-

Karena manusia sering salah, makanya di buatin hari lebaran, agar kita tidak gengsi minta maaf…..(kepanjangan ya…) pokoknya mohon maaf lahir dan bathin –doni-
—————————————————————-
Takbir menggema tanda kemenangan tlah tiba, izinkan diri ini memohon maaf atas semua khilaf, semoga Allah berkenan memberi maaf dan menerima amal ibadah kita, sehingga kita bisa kembali fitrah dihari yang fitri, amin…
—————————————————————-
Sebening Fiber Optik, Setinggi Tower BTS, Secepat Broadband Access, mohon dibukakan Bandwidth
maaf selebar-lebarnya. minal aidin wal faizin.
—————————————————————-
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.
—————————————————————-
Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & doni
—————————————————————-
Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin… ~doni :)~
—————————————————————-
Sebening fiber optik, sebersih sinyal WiFi, dgn segala kerendahan hati mari kita buka bandwith maaf sebesar-besarnya di hari yg fitri
—————————————————————-
i0n tHis bleSsed daY, let’s 4giVe eaCH otHer, let loVe fiLL 0ur hEart and let d pEace leAd ouR souL..Maafin gw y.. HapPy iduL fitRi.. _doni_
—————————————————————-
I really really really need your forgiviness..it seems my soul cant bare my sins quite much..such a generous of you:D minal aidzin wal faidzin -doni-
—————————————————————-
TiaDa eMbun yG Lbh bEniNg seLain BeningNya HaTi,TulusnYa jiWa MembuKa PinTu Maaf diHaRi Yg FitRi
ini.MeT iDuL FiTRi .mOhon MaAf LaHir & bATiN.Minal minul ye..;p
—————————————————————-
Bl raga tak smpt brttap,bl tgn tak smpt brjbt,bl ada kt mmbkas lara&menusuk sukma,smga kt maaf
msh trbka,”minal aidin walfaizin”,mhn maaf lhr&batin.-doni-
—————————————————————-
“SepaTah maKiaN mELukai Hati,aiR maTa b’LinANg&haTi pERiH,,Tp MataHari AkaN bSinAR&JiwA akaN b’bAHAGIA,, Tulus henny mOw bLg,mOHoM MaAf LaiR bATiN yAH,,
—————————————————————-
Jrk bknlh phlng qta u/ slg bmaafan.bkn tdk mgkn dri ni mlakukan khilaf dlm bkata&bprasangka. dhri yg Fitri ni dgn hti yg tls niche m’ucap Mohon maaf lahir&batin.
—————————————————————-
Bila ada langkah membkas lara Ada kt tak sengaja beraroma dusta Ada tingkh menoreh luka Mohon pintu MAAF dpt DIBUKA. Met lebaran,Mohon maaf Lahir Bathin. doni
—————————————————————-
Jika tingkah hadirkan luka,lisan m’gores dusta,hati m’ukir prasangka,janji berbuah lalai,MOHON MAAF agar bersih d-hari nan Fitri…:-)

—————————————————————-

Di hari yang fitri ini, doni emang g punya kata-kata indah buat minta maaf. Tapi di balik kata-kata yang biasa ini, terselip niat yang indah untuk mohon maaf. Maafin semua salahku ya =) happy Ied!
—————————————————————-
If words could kill, I think many people have died because of mine. And if that’s including you, would like 2 apologize 4 all that I’ve done … happy idul fitri!

—————————————————————

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum.
—————————————————————
Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal
Huehehe … dasar, anatomi mania nih orang! Ampun deh, ntar yang bukan anak dentistry/medical pada bingung donk! Info aja ya, nervus = saraf, glossus = lidah, hepar = hati, ductus lacrimalis = saluran air mata, ekstremitas = alat gerak (tangan-kaki).
—————————————————————


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s